Halaman

Jumat, 25 Maret 2011

KPU Majene menetapkan bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati yang memenuhi persyaratan

Tepat pada Kamis 24 maret 2011, KPU Majene menetapkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang memenuhi persyaratan untuk menjadi peserta pemilukada Majene 2011. Penetapan tersebut dilakukan setelah melalui serangkaian proses verifikasi dan klarifikasi atas dokumen pencalonan yang dimasukkan oleh partai pendukung masing-masing bakal pasangan calon.
Berdasarkan hasil pemenuhan persyaratan, terdapat 4 bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti pemiluikada Majene 2011. Mereka adalah; Pasangan Arifin Nurdin, SE, M.S.Ak dengan Muhammad Rizal Muchtar, S.Sos, M.M, pasangan H. Kalma Katta dengan Drs. H. Fahmi Massiara, M.H, pasangan Drs. H.M. Rizal Siradjuddin, M.Si dengan Drs. H.M. Rusbi Hamid, M.Si, dan pasangan H.A. Achmad Syukri, SE, M.M dengan Syahariah, SE.
Sesuai dengan tahapan dan jadwal pemilukada yang disusun KPU Majene, keempat pasangan tersebut selanjutnya akan mengikuti penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon pada hari Minggu 27 Maret 2011 di aula kantor KPU Majene.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar